Sunday 2 July 2017

10 Pips Forex System


10 Pips A Day Forex Trading System. Beberapa hari yang lalu, saya telah menulis sebuah posting tentang Millionaire Traders Orang biasa yang menghasilkan uang dari trading forex Saya berbicara tentang Hoosain Harneker 10 pips per hari trader Dia hanya menghasilkan 10 pips setiap hari dan telah menghasilkan banyak uang. Forex trading selama bertahun-tahun Sekarang Anda juga bisa berlatih membuat 10 pips setiap hari dengan sistem trading forex sederhana ini Praktik pertama bagaimana menggunakan indikator ini di akun demo Anda Setelah Anda merasakannya dan mulai membuat 10 pips dengan setiap perdagangan daripada yang dapat Anda ubah Untuk tinggal trading. Berikut adalah pengaturan trading, peraturan masuk, peraturan stop loss, dan aturan keluar dari sistem ini Saya benar-benar percaya bahwa ini berpotensi menghasilkan lebih dari 10 pips sehari tapi saya yakin seperti saya, Anda mungkin sudah muak dengan Klaim yang luar biasa dari guru forex yang memproklamirkan diri Anda tahu, menjanjikan 1000 pips per hari triliunan dolar semalam OK, cukup banyak rants Mari kita mulai segera. Waktu tempuh 1 jam Dalam sistem ini, kita menggunakan 3 indikator 1 5 - period Expo Nential Moving Average EMA 5 diterapkan pada Close 2 12-period Exponential Moving Average EMA 12 yang diterapkan pada RSI RSI Rentang RSI close 21 Rentang 21. Aturan Tidak Berlaku untuk Perdagangan Panjang Ini sangat sederhana Kami memasuki perdagangan yang panjang ketika EMA 5 melintasi EMA 12 sampai Terbalik dan aturan RSI 21 50.Entry untuk Perdagangan Pendek Masukkan nilai saat EMA 5 melintasi EMA 12 ke bawah dan RSI 21 50. Setoran awal minimum untuk membuka rekening dengan Capital One Forex adalah 100 USD atau setara di basis Anda Mata uang Tidak seperti banyak broker, Capital One Forex tidak membebankan biaya apapun untuk transfer dana ke rekening Anda menggunakan kartu debit kredit dan semua E-Wallets. Saya telah menemukan perangkat lunak yang menakjubkan di internet yang dapat menghasilkan SIGNALS of forex setiap kali ada kesempatan. Untuk mendapatkan saya menggunakan software ini selama 3 bulan terakhir saya dapatkan setiap hari 1000 - 20 PIPS menggunakan software sederhana ini DAPATKAN DI SINI MENDAPATKAN 1000 PIPS DAILY. Forex trading strategy 15 10 pips per hari. Dikirim oleh Pengguna pada 13 April 2009 - 13 50. Dikirim oleh Steve. AM NEW TO TH IS WEBSITE DAN MEMUTUSKAN UNTUK MEMILIKI SISTEM PRIBADI SAYA. TELAH MEMBUAT KEHADIRAN LABA MASIH TETAPI SESUATU SAAT LAMA DI PASAR AKU TIDAK MEMBUAT HAL-HAL DAN BAHWA MENGAPA SAYA DI SINI SEHINGGA BAHWA SAYA DAPAT MEMBANTU MENDENGARKAN URGENTLY. SISTEM WAKTU FRAME HARIAN NO INDIKATOR MATA UANG ALL. IMMEDIATELY SETELAH TERBUKA CANDLE STICK BARU UNTUK HARI BARU. TEMPAT MEMBELI BERHENTI 30PIPS MENAMBAHKAN HARGA YANG TERBUKA. PLACE MENJUAL STOP 30PIPS MINUS DARI HARGA YANG TERBUKA. STOP KERUGIAN 50 PIPS. PLEASE PERIKSA SEJARAH PADA HARIAN BAGAIMANA JAUH DAN MENEMUKAN APA YANG BERBICARA TENTANG, SAYA MENEMUKAN SISTEM INI DAN AKU MENGGUNAKANNYA SECARA PRIBADI DAN TELAH MEMBUAT 10 PIPS DAN LEBIH SETIAP HARI INI. BENARAN DALAM SISTEM INI. ANDA MEMILIKI PERDAGANGAN TEMPAT TINGGAL DI WAKTU U AKAN MELIHAT KESEMPATAN INI DIMANA SAYA MEMBUTUHKAN BANTUAN DARI ANGGOTA DI FORUM INI UNTUK MENCIPTAKAN DAN EA UNTUK SAYA BERDASARKAN SISTEM INI. TOLONG SAYA BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA, SILAHKAN MEMBANTU ME. FOR LEBIH KONTAK. DON T MIND JIKA SETIAP ORANG YANG AKAN DEMO PERDAGANGAN DENGAN AKU SISTEM INI DAN JUGA HASIL POST. Beberapa tahun yang lalu, ketika saya pertama kali menulis St Rategy 10, saya tidak tahu bahwa ini akan menjadi populer karena telah didownload lebih dari 100.000 kali dan saya juga tidak tahu bahwa saya benar-benar tidak sebersih yang saya butuhkan Jadi, saatnya telah tiba untuk merilis versi terbaru dari Ebook saya harap Anda merasa terbantu Silakan baca terus. Salah satu pejalan kaki, saat dikejar, berhenti memakai sepatu lari Saat dia mengganti sepatu hiking, temannya menatapnya dengan ngeri dan berseru, Bung, apa s Kesepakatan-io Anda tidak akan pernah berlari lebih cepat dari beruang jika Anda berhenti sekarang. Tentu saja, pejalan kaki yang lain berkata, saya tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang saya hanya harus berlari lebih cepat dari Anda. Perdagangan berjangka bisa seperti melarikan diri dari beruang Trading forex offer Lebih banyak kesempatan untuk kesuksesan finansial yang cepat dan kehancuran finansial dari hampir semua pasar lainnya. Orang kaya selalu tertarik ke sana. Kerumunan ini mencakup para spekulan, novis perdagangan, saya 6 tahun yang lalu, pensiunan, dan profesional yang mencari cara untuk keluar dari Hutang, meningkatkan kegembiraan dalam hidup mereka, atau sim Ply menjadi kaya sangat cepat. Sampai sekarang, kelompok ini mungkin juga memasukkan Anda. Mulai sekarang, Anda akan mengambil uang dari orang-orang ini. Inilah orang-orang yang akan dimakan oleh beruang Anda tidak perlu berlari lebih cepat dari Menanggung seluruh pasar Sebenarnya, itu tidak mungkin Anda tidak bisa mengalahkan keseluruhan pasar Tapi Anda bisa melakukan perdagangan dengan membela diri dan dengan demikian, memposisikan diri Anda untuk mendapatkan keuntungan secara konsisten. Ada empat kelompok dalam perdagangan mata uang Ada pedagang pemula yang memiliki greenies, yang Yang mencoba untuk berlari lebih cepat dari beruang dan kehilangan setiap saat Kita semua mulai di sini Kita semua kehilangan uang di sini Beberapa dari kita kehilangan seluruh saham perdagangan pertama saya yang saya lakukan. Selain para pedagang pemula, ada tiga tingkat partisipasi lainnya dari para pedagang institusional. Dan pedagang ritel yang maju. Dalam semua perdagangan Anda, para dealer adalah yang paling kuat dan mereka membuat pasar, menetapkan harga dan kesepakatan bersama Meskipun pedagang institusional memindahkan lebih banyak uang daripada dealer, tetap saja Anda melakukannya. R dealer menerima atau menolak pesanan Anda setiap kali Anda berdagang. Pedagang institusional bekerja di bank, perusahaan kawat, atau agen pemerintah Mereka menukarkan sejumlah besar uang setiap saat, dan ukuran perdagangan mereka memberi mereka kekuatan yang sangat besar Bukan kekuatan super, Tapi sangat dekat Beberapa pedagang ini bergerak 1 miliar dalam mata uang atau lebih setiap jam Ada yang melakukan perdagangan miliaran dolar setiap menit. Selanjutnya, ada pedagang eceran lanjutan Kelompok ini terdiri dari orang-orang dari seluruh dunia, duduk di investasi yang lebih kecil. Perusahaan, kantor, atau bahkan rumah mereka Akhirnya, Anda ingin menjadi bagian dari kelompok ini Dalam beberapa kasus, pedagang maju adalah kelompok pedagang paling cerdas untuk diperdagangkan daripada kelompok lainnya Karena mereka tidak banyak menghasilkan uang pada setiap perdagangan, Mereka tidak memiliki kekuatan sebanyak pemain institusional. Karena perdagangan mereka ditengahi oleh para dealer, mereka tidak akan pernah memiliki kekuatan penetapan harga yang mutlak. Tetapi, karena ada begitu banyak pedagang pemula, para pedagang maju memiliki p Lenty orang yang mereka dapat memberi makan kepada kelaparan tujuan Anda sebagai pedagang mata uang adalah untuk agresif mengambil uang dari kantong para pedagang pemula. Merasa tidak enak tentang seseorang yang akan mengambil uang Anda di sepanjang jalan, dan itu Saya akan mengajari Anda, sangat cepat, pelajaran yang hanya bisa dipelajari melalui kegagalan. Jadi, setiap kali Anda mengambil uang dari pedagang pemula, ingatlah bahwa Anda kembali memberinya pelajaran berharga Setelah beberapa saat, Anda bahkan mungkin akan menikmati menonton pendamping hiking Anda. Dimakan oleh beruang Nah, Anda mungkin tidak menikmatinya Tapi Anda akan mendapatkan setiap pip yang Anda dapatkan. Anda siap untuk mengenakan sepatu lari Anda. Jawaban singkatnya adalah ya Jika Anda menukarkan 1.000.000 mata uang, masing-masing gerakan akan setara dengan 100 Jadi jika Anda membeli di 1 1445 dan dijual pada 1 1545, Anda akan menghasilkan 100 x 100, atau 10.000 Sekarang, saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya bisa berpikir kebanyakan orang dapat hidup dari uang sebanyak itu. Itu tidak berarti, namun , Bahwa Anda bisa menghasilkan 10.000 per hari Tentu saja mungkin, tapi ada a Banyak faktor yang membuat sangat sulit Pertimbangkan pertanyaan di bawah ini yang mungkin Anda tanyakan pada diri Anda sebelum melakukan trading Kapan saya harus masuk dalam perdagangan. Di mana saya harus menempatkan stop loss saya. Apa yang terjadi jika ada yang tidak beres. Bahkan yang lebih penting, dapatkah Anda Berurusan dengan emosi perdagangan forex Menguasai emosi perdagangan lebih sulit daripada menguasai keterampilan teknis Anda akan segera mengetahui apa artinya itu. Kebanyakan pedagang mencoba menghasilkan jutaan dolar di setiap perdagangan. Mereka serakah Hal ini membawa mereka untuk tinggal di Perdagangan yang baik terlalu lama, berharap mendapatkan lebih banyak uang darinya Hal ini dapat menyebabkan bencana perdagangan bisa bergerak melawan mereka dan mereka mendapatkan krim Hal ini terjadi setiap saat, dan ini masih terjadi pada saya dari waktu ke waktu Ini adalah satu-satunya yang terbesar. Ancaman dalam trading Tapi Anda sudah bisa mengerti mengapa itu mungkin benar Tapi bagaimana Anda mengatasi keserakahan saat bertransaksi Kita akan sampai pada saat itu REVENGE. Inilah yang besar lainnya. Banyak pedagang menyiram beberapa pip ke toilet dan kemudian menginginkannya. Untuk strik E kembali Jadi mereka melipatgandakan pesanan terakhir mereka dan pergi untuk memecahkannya. Seperti, nah itu seperti merogoh ke toiletmu Itu kotor Dan itu tidak membuatmu lebih kaya. Impuls untuk balas dendam itu wajar, dan aku masih berurusan dengan Emosi ini sering Kita semua melakukannya Tidak akan lenyap dalam waktu dekat. Jangan meremehkan emosi ini Banyak pedagang tidak hanya sampai di toilet balas dendam, tapi sudah terjun ke dalamnya terlebih dahulu. Ingat pasar bukan teman Anda Pasarnya Jauh lebih hebat dari pada Anda Anda tidak bisa kembali ke pasar. Menari saat marah atau berdendam akan menjadi bencana total Jika Anda kehilangan banyak, berhentilah, tarik napas dalam-dalam, dan bicaralah dengan mentor atau cermin Anda, atau Binatang boneka favorit Anda Re-baca bagan Istirahatlah kunyah di jari kaki Anda jika Anda harus Bahkan jika Anda pikir Anda melihat kesempatan terbaik di dunia setelah Anda dipecat pastikan Anda menarik napas dalam-dalam dan berhenti sejenak sebelum melakukan sesuatu Ini sesederhana ini Saat saya trading hari, saya tidak usah mencoba Satu ton uang untuk setiap perdagangan, dan saya tidak pernah mencoba membalas dendam. Sebaliknya, saya melakukan perdagangan bagus, yang memiliki banyak potensi, dan kemudian saya memotret 10 pips sebagai target awal. Hanya 10 pips Itu yang saya tidak Jangan biarkan diri saya kehilangan banyak uang Saya hanya mencoba untuk mendapatkan 10 pips pada awalnya, dan jika itu semua saya dapatkan, maka saya m keluar untuk hari Kita akan berbicara tentang bagaimana saya mencoba lebih dari 10 pips dalam sekejap. Sekarang, pertimbangkan bahwa cukup mudah untuk mendapatkan 10 pips dan, jika hanya itu yang bisa Anda dapatkan, tidak apa-apa untuk keluar. Bila Anda tahu bahwa Anda bisa mengubah gilirannya 10.000 menjadi 130.000 dalam satu tahun pada 10 pips sehari, itu s Tidak lagi penting untuk menyerang kembali di pasar atau menjadi serakah pada satu hari perdagangan. Dan Anda bisa belajar mengubah 10.000 menjadi 130.000 dalam satu tahun hanya dalam 10 pips per hari saya tidak menjanjikan bahwa Anda dapat melakukan itu saya katakan bahwa itu Adalah mungkin dan saya telah mengajarkan pedagang yang telah melakukannya. Jika Anda memulai dengan 10.000 pada tanggal 1 Januari, dan memperoleh 10 pips per hari, dan hanya diperdagangkan 17 hari dalam sebulan, maka Anda akan mengakhiri tahun ini. 2.000 pips UP, dan dengan sekitar 130.000. Mengapa ini inovatif, berbeda, atau revolusioner Karena Anda tidak hanya akan mengambil uang dari pemula dengan strategi ini, Anda akan mengambil uang dari pedagang lanjutan lainnya. Pedagang tingkat lanjut menginginkan uang besar Mereka tidak Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar berdagang sehingga mereka bisa menghasilkan 100 hari. Mereka menginginkan hasil besar dan besar. Mereka menghabiskan 40, 50, 100 pips minimal Jimmy Young, pedagang mata uang yang berpengalaman dan seorang teman saya, hanya memperdagangkan beberapa Kali per bulan dan berlaku 100 pips atau lebih setiap kali saya juga mengajarkan dan mengambil jenis perdagangan ini sendiri Tapi itu hanya satu cara untuk mendekati pasar, dan itu tidak mudah. ​​Pedagang lanjutan konservatif dengan modal trading mereka karena pasar Dapat mengambil ayunan BESAR melawan mereka ketika mereka kembali menunggu 100 pips Beberapa pedagang maju akan mengira Anda kembali gila karena keluar dari perdagangan pada 10 pips Bagaimana jika sampai 100 pips Atau 200 Won, saya merasa kecewa karena saya ketinggalan. Sama sekali Anda harus menemukan cara untuk berdagang Sehingga keuntungan rata-rata Anda lebih besar dari 10 pips dan setidaknya sama dengan ukuran rata-rata kerugian Anda, atau lebih baik Tapi saya tidak pernah merasa tidak senang dengan 10 pips pada perdagangan tertentu. Mari saya ulangi. Saya tidak pernah merasa tidak senang dengan 10 pips keuntungan . Katakanlah saya menemukan kesempatan besar untuk meraih 10 pips pada perdagangan saya mengajukan pesanan pasar, untuk membeli EUR USD di 1 2900 saya berhenti di 1.2880 20 pips dan saya tidak menetapkan limit order. Saya sekarang sudah lama karena saya membeli EUR USD di 1 2900. Bila harga yang bisa saya jual mencapai 1 2910, saya sudah mendapatkan 10 pips saya bisa keluar dari perdagangan dengan keuntungan saya, atau bertahan dalam perdagangan lebih lama Berikut adalah bagaimana Saya tinggal di perdagangan. Saya memindahkan stop saya untuk break even Jika stop pertama saya adalah 20 pips atau, pada perdagangan ini, pada 1 2880, maka saya dapat memindahkan stop saya ke 1 2900 Itu berarti jika harga turun kembali ke 1 2900 Perdagangan saya secara otomatis ditutup dan saya kehilangan apa-apa, saya tidak memperoleh apa-apa yang telah saya tukar dengan membela diri. Tetapi jika perdagangan berlanjut ke 1 2920, dan 1 2930, dan seterusnya, saya siap untuk mendapatkan Lebih banyak uang yang tidak dapat saya kehilangan apapun Saya berada dalam 100 perdagangan bebas risiko Sekarang saya dapat membiarkan keuntungan saya berjalan dan saya tidak perlu khawatir tentang apapun. Banyak pedagang bertanya kepada saya mengapa saya melakukan hal seperti itu Mengapa saya menerima perdagangan impas? Jawaban saya adalah pertanyaan Dari 10 perdagangan, maukah Anda menerima 5 break even trade, 2 pecundang 20 pips, dan 2 pemenang 50 masing-masing yang akan saya beli secara defensif, dan itulah yang saya ingin Anda lakukan, setidaknya pada Awal trading Anda Anda harus memotong kerugian Anda seketika Get out of the loseers fast Pastikan Anda bertahan di pemenang lebih lama. Bagaimana Anda tahu kapan harus keluar dengan 10 pips yang saya katakan, keluar dengan 10 pips kapan saja Anda Ingin s ok untuk hanya mengambil 10 pips. Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang jika stop loss Anda adalah 20 atau 30 pips dan keuntungan Anda hanya 10 pips Anda tidak akan mengambil 10 pips setiap saat Ini tidak akan menjadi satu-satunya Strategi trading Ini adalah salah satu bagian dari kotak peralatan trading Anda Ingat bahwa Anda akan memindahkan stop Anda untuk berhenti bahkan kadang-kadang dan pergi untuk lebih t Han hanya 10 pips. Yang bilang, saya sudah mengajarkan trader yang telah belajar berdagang 10 pips profit lebih dari 90 of the time Mereka telah menghasilkan banyak uang untuk keuntungan kecil. Jika anda mendapatkan 10 pips setiap hari untuk selanjutnya 12 bulan, dan Anda memulai tahun depan dengan lebih dari 100.000 di accont trading Anda, Anda akan menghasilkan antara 10.000 dan 17.000 per bulan perdagangan tergantung pada toleransi risiko Anda Dapatkah Anda melakukan ini sepenuhnya. Dapatkah Anda melakukan ini hari ini Mungkin, mungkin tidak Anda harus Dedikasikan diri Anda untuk belajar bagaimana berdagang dengan cerdas.1 Membeli dan menjual dengan berjejer dukungan dan penolakan Atau, berjual beli ketika pasangan mata uang menyentuh perlawanan dan membeli ketika mendapat dukungan, saya mengajarkan hal ini dalam pelatihan 1 on 1, dan ini adalah jurusan saya. Strategi trading.2 Berhenti mencoba membuat 8 juta pada setiap perdagangan.3 Selalu berhenti di tempat Selalu taati stop loss Anda.4 Sasaran 10 pips setiap kali Anda trading.5 Anda dapat mengatur stop Anda untuk break even on 10 pips of Keuntungan, dan kemudian pergi untuk lebih.6. Tidak ada strategi make up If Saya rugi, maka saya hanya mencoba untuk mendapatkan keuntungan 10 pip untuk hari ini. Jika saya tidak mendapatkannya, maka saya tidak akan mencoba 20 hari berikutnya, atau apa pun yang saya dapat terus mencoba untuk keuntungan 10 pips Selama saya kehilangan lebih dari 5 modal saya.7 Waktu yang dapat saya lakukan untuk berjualan sejumlah jam per hari, yang berarti saya dapat memiliki platform perdagangan terbuka dan duduk di depan komputer saya maksimal, katakanlah, 5 jam Per hari Jika saya tidak dapat memperoleh 10 pips saya selama waktu itu, maka saya dapat mengatur pemberhentian dan batasan saya dan berjalan pergi, tapi saya tidak dapat lagi menonton pasar secara aktif.8 Anda harus memiliki rutinitas sehari-hari Lebih banyak lagi di bawah ini.9 Anda tidak perlu melakukan perdagangan setiap hari.10 Potong kerugian Anda sedini mungkin dan naikkan keuntungan Anda selama Anda dapat Berhenti tidak boleh kurang dari 15 pips yang terlalu ketat untuk pemberhentian awal tapi batasnya tidak penting. Strategi 10 Rutin Harian. Berikut ini adalah rutinitas sehari-hari yang pernah saya gunakan dalam sistem Strategi 10 Beberapa bulan paling sukses dalam karir trading saya terjadi ketika saya mengikuti rencana ini. Pada pukul 3.00 Waktu Standar Timur saat pasar paling aktif. Periksa grafiknya. Tanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut.1 Di mana USD mendekati jam 5 sore EST kemarin terhadap jurusan.2 Apa dampak dari laporan ekonomi saat ini, jika ada, pada Pasar forex.3 Apakah kita pada saat yang sama tinggi atau rendah pada pasangan mata uang.4 Ada satu pasangan yang akan saya fokuskan pada hari ini.5 Dimana area utama support dan resistance pada pasangan ini.6 Apa gunanya Entri pelarian Beberapa entri bagus saat pasangan gagal untuk berpisah. Setelah serangkaian pertanyaan ini tidak memastikan bahwa Anda akan menghasilkan 10 pips setiap perdagangan Tapi ini pasti membantu Anda Pertanyaan paling penting yang dapat Anda tanyakan adalah Apa kecenderungan utama dalam Pasangan mata uang yang saya amati Jika Anda berdagang dengan tren, kemungkinan Anda akan dapat menemukan peluang perdagangan 10 pip. Rob Booker adalah trader berpemilik, manajer keuangan dan pendidik forex yang aktif. Mr Booker telah melatih ratusan trader forex. Di seluruh dunia, membantu mereka Mengembangkan sistem perdagangan mereka sendiri. Tapi yang lebih penting, Rob berfokus untuk membantu para pedagang berurusan dengan masalah mental, psikologis, dan disiplin yang terkait dengan perdagangan. Anda mungkin juga menyukai. Detil Anda benar-benar dilindungi, aman dan tidak pernah dijual atau dibagikan. Kami benci spam Sebanyak yang Anda lakukan Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan privasi kami. Free Forex Strategies 2017 Semua hak dilindungi undang-undang. Pengungkapan Informasi Forex pada margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda. Dan juga untuk Anda Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Ada kemungkinan Anda dapat mempertahankan hilangnya sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda tidak boleh menginvestasikan Uang yang Anda tidak mampu kehilangan Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan independen. Atau jika Anda memiliki keraguan.

No comments:

Post a Comment